Archive for the ‘Remaja Islam’ Category

Buku Islam : Anakku ini wasiat Ayah

Juli 14, 2009

Judul Buku : Anakku ini wasiat Ayah

Pengarang  : Ibrahim B. Abdul Majid

Pemesanan Hubungi :

081332121924
kinesti@gmail.com

Buku ini adalah kado yang sangat mahal bagi setiap ayah kepada putra-putrinya. Kita tidak perlu menyusun mutiara nasihat buat anak-anak kita. Cukuplah wasiat Abul Walid Al-Baji (lahir 403H) ini mewakili keinginan setiap ayah yang menginginkan anaknya menjadi anak-anak shalih. Meskipun Abul Walid hidup pada 1000 tahun yang lalu, tetapi wasiat beliau ini tetap sangat relevan untuk generasi sekarang.  Sebab wasiat yang beliau tulis menyangkut semua segi kehidupan. Tentang hubungan dengan Allah, dengan sesama manusia dan dengan alam semesta. Tentang aqidah, syari’ah dan akhlak. Tentang mencari ilmu dan pengamalannya. Tentang dunia dan Akhirat.

Karena begitu dalamnya cinta Abul Walid kepada anak-anaknya, beliau menulis, ”Anakku, aku khawatir akan dijemput maut sebelum sempat memberikan pelajaran, pelatihan, bimbingan dan pemahaman kepadamu. Jika Allah memberiku kesempatan hidup lebih panjang, tentu akan ada banyak nasihat, pelajaran, bimbingan dan pemahaman yang bisa kuberikan padamu.” ”Anakku, ketahuilah bahwa aku adalah penasihat  terbaik bagimu. Akulah orang yang paling sayang padamu. Anakku, aku tidak pernah rela diungguli oleh siapapun, kecuali oleh dirimu. Dan aku tidak pernah mengunggulkan siapapun selain dirimu, baik dalam hal agama maupun dunia.” Memang begitulah seharusnya seorang ayah. Wahai segenap anak-anak kaum muslimin, anggaplah wasiat Abul Walid ini ditujukan kepadamu lalu amalkanlah. Insya Allah kalian akan meraih keuntungan dan kebaikan di dunia dan di Akhirat.

Tebal            : 100 halaman

Harga           : Rp. 7.200,00 (Buku Cetak)

Rp. 3.600,00 ( versi ebook)

Klik disini untuk informasi buku sejenis

Buku Renungan Islam : Air Mata Penjara Wanita

Juli 6, 2009

Image and video hosting by TinyPicJudul Buku : Air Mata Penjara Wanita

Pengarang  : Abdul Aziz Al-Muhaimid

Pemesanan Hubungi :

081332121924
kinesti@gmail.com

Siapa sangka, muslimah yang dulunya santun dan berselimut malu itu, tiba-tiba berubah ganas dan menjadi penghuni penjara wanita?

Penjara wanita adalah jeruji besi yang membuat semakin lemah makhluk yang sudah lemah. Penjara wanita adalah tembok-tembok jangkung yang mengepung ketidakberdayaan makhluk yang melahirkan’kehidupan’ manusia. Penjara wanita adalah nyanyian kesedihan dan ratapan duka. Penjara wanita adalah tempat banjirnya air mata.

Kisah-kisah pilu dari balik penjara wanita akan membuat siapa saja terperangah. Ah, mungkinkah wanita muslimah yang lembut, menyimpan pesona denga rasa malunya yang tinggi dan bunga kehidupan itu bisa terperosok dalam -maaf- kehidupan gaya setan? Bagaimana mungkin mereka –yang muslimah itu- lalu dengan ganasnya menjadi pembunuh, pecundang, pemabok, penjudi, pencuri, pecandu narkoba, berzina, seks bebas dan penyimpangan-penyimpangan lainnya yang mengantarkan mereka ke penjara?

Di mana kelembutan mereka? Di mana rasa malu mereka? Di mana iman mereka? Bagaimana setan-setan di sekelilingnya membujuk mereka, sehingga mereka takluk menjadi korban? Apa saja senjata manusia-manusia serigala yang menjerumuskan mereka ke lumpur dosa? Tidak adakah peran orang tua, keluarga, dan masyarakat sekitarnya untuk menyelamatkannya?

Kehidupan ini telah memberikan pelajaran yang sangat beragam, kompleks dan sangat berharga. Ternyata, mereka yang menjadi korban tidak saja dari keluarga berantakan, tetapi tak sedikit juga dari keluarga shalih dan terhormat. Bagaimana itu bisa terjadi? Ya, ternyata itu benar-benar bisa terjadi. Buktikan sendiri dengan membaca kisah-kisah nyatanya dalam buku ini. Kisah-kisah yang memilukan dari balik jeruji besi penjara wanita.

Dan, untuk mengobati keperihan hati yang teriris-iris akibat dari penjara wanita yang berlumuran dosa, guyurlah hati anda dengah kisah-kisah puncak ketaatan akibat kerinduan menggapai Surga. Kisah-kisah manusia yang mengabdikan sepanjang hidupnya untuk Rabb-nya. Kisah-kisah yang menumbuhkan optimisme untuk selamat dari Neraka.

Beruntunglah anda, wahai muslimah yang masih terjaga kehormatannya, lalu belajar dari kisah-kisah buku ini. Bacalah! Jadikan ia sebagai pelajaran dan pegangan anda dalam mengarungi kehidupan yang penuh dengan tipu daya ini. Dan Jangan pernah ada keluarga anda mencicipi kehidupan di dalam penjara wanita. Na’udzubillah.

Klik disini untuk buku-buku relevan.

Tebal            : 226 halaman

Harga           : Rp. 23.000,00 (Buku Cetak)

Rp. 11.500 ( versi ebook)

Buku/Novel islam : Putriku, Mama Hanya Ijinkan Pernikahan

Juni 30, 2009

Image and video hosting by TinyPicJudul Buku : Putriku, Mama Hanya Ijinkan Pernikahan

Pengarang  : Jon Hariyadi

Pemesanan Hubungi :

081332121924
kinesti@gmail.com

Buku ini adalah buah tangan  persahabatan serta  persembahan:  Untuk mereka yang mengharap cinta yang tidak membuahkan nista dan cerita sukanya tidak berakhir sengsara.  Untuk mereka yang menghasratkan cinta tetapi tanpa menodainya, tidak meminggirkan etika, tidak mengabaikan norma, dan tidak melangkahi agama.  Untuk mereka yang mendambakan cintanya benar-benar indah,  berharga, bermakna, serta mengalirkan bahagia yang sesungguhnya.

Untuk mereka yang mengangankan cintanya penuh cita rasa tetapi juga menjadi ladang ibadah kepada-Nya dan ittiba’ (mengikuti) sunnah Rasul-Nya.  Untuk mereka yang memperjuangkan cintanya menjadi harmoni antara pemenuhan hak diri dengan amal shalih.  Untuk mereka yang sedang meniti cinta yang menjanjikan ketenteraman di kehidupan dunia ini dan kedamaian di Akhirat nanti.

Tebal            : 220 halaman

Harga           : Rp. 23.800,00 (Buku Cetak)

Rp. 11.900 ( versi ebook)

Buku/Novel Islam : Mujahadah Cinta Sepasang Hati

Juni 30, 2009

Image and video hosting by TinyPicJudul Buku : Mujahadah Cinta Sepasang Hati

Pengarang  : John Hariyadi

Pemesanan Hubungi :

081332121924
kinesti@gmail.com


“Bukankah untuk ibadah kita menikah?” tanya Ninda kepada Hanafi dalam suratnya. Kalimat itulah yang diungkapkan Ninda kepada suaminya yang terlalu tenggelam memburu nafkah tetapi kedodoran ibadah dan amanah dakwahnya.
Perjuangan menjaga komitmen menjadikan pernikahan benar-benar sebagai ladang ibadah. Inilah yang mewarnai pasangan muda ini di awal-awal rumah tangganya. Lebih memilih kondisi ekonomi pas-pasan demi kemandirian dan tanggung jawab atas pilihan hidup untuk menikah disaat kuliah. Pernak-pernik yang mengharu biru meramu perjuangan meraih sukses kuliah, menjaga komitmen ibadah dan dakwah, serta menikmati romantisme sebagai pengantin muda.
Yang sesudah mengalami, segarkan lagi memorial anda dengan membaca buku ini. Yang sedang mengalami, bisa jadikan kisah ini sebagai teman berbagi. Yang sedang di ambang pintu menjalani, kuatkan keteguhan anda untuk memasuki. Yang belum membayangkan, cermati buku ini karena mungkin sebentar lagi andalah pelakunya.

Tebal            : 350 halaman

Harga           : Rp. 30.000,00 (Buku Cetak)

Rp. 15.000 ( versi ebook)

Novel Islam : Kujaga Hatiku Dengan Menikahimu

Juni 30, 2009

Image and video hosting by TinyPicJudul Buku : Kujaga Hatiku Dengan Menikahimu

Pengarang  : Jon Hariadi

Pemesanan Hubungi :

081332121924
kinesti@gmail.com

Buku ini adalah lanjutan dari buku “Kutunggu Kamu di Pelaminan” (KKDP) yang terbilang sukses di pasaran. Banyak tanggapan positif yang masuk, disamping kritik konstruktif tentunya.

Jika pada serial KKDP sebagai pemeran utamannya adalah Ninda, maka pada KHDM ini yang menjadi tokoh sentralnya adalah Hanafi.Hanafi adalah sosok mahasiswa yang teguh pendirian, cerdas, shalih dan berani mengambil resiko.

Seperti apa liku perjuangan Hanafi mempersunting Ninda? Apa respon orang tua Hanafi dengan rencana pernikahannya, padahal ia belum lulus kuliah? Bagaimana dengan suasana dan gejolak keluarga Ninda, begitu Ninda berencana menikah?

Membaca buku ini, anda akan mendapat pelajaran sangat berharga tentang bagaimana semestinya menjalani proses pernikahan yang Islami. Sekaligus buku ini mengajari anda tentang kehidupan, akhlak dan cinta sejati dalam kisah yang mengasyikkan, romantis dan sangat hidup. Selamat membaca!

Tebal            : 302 halaman

Harga           : Rp. 25.500,00 (Buku Cetak)

Rp. 12.800 ( versi ebook)

Buku Islam: Mama Izinkan Aku Jatuh Cinta

Juni 28, 2009

Image and video hosting by TinyPicJudul Buku : Mama Izinkan Aku Jatuh Cinta

Pengarang  : Jon Hariyadi

Pemesanan Hubungi :

081332121924
kinesti@gmail.com

Cinta adalah anugerah Tuhan yang indah bagi manusia. Tinta sang pujangga, filosof hingga ulama tidak pernah kering untuk menuliskannya. Sepertinya kita akan terus mencari jawaban soal cinta. Meskipun sebenarnya, cinta tidak pernah menjauhi kita. Cinta ada di dalam diri kita. Cinta ada di dalam hati kita. Cinta tidak pernah berubah dari kodratnya sebagai anugerah yang indah. Kalo ada yang menderita karena cinta, dan tidak dapat mencicipi manisnya, perlu ditanyakan siapa dan apanya yang salah?

Mungkin kita yang salah. Karena kita tidak mampu menemukan hakikat cinta, atau tidak mampu memperlakukannya secara baik. Memang, kita harus terus belajar tentang cinta agar kita bisa mereguk manis madunya.

Cobalah dan terus mencoba! Nanti, kita pasti sampai ke titik akhirnya. Tapi untuk menjangkau hakikat cinta, tidaklah dapat diraih dengan segera dan mudah, tapi harus dengan keringat yang terus bersimbah. Dan itu semua untuk sebuah cinta.

Biar nggak penasaran, baca abis buku ini. Nanti kamu akan senyam-senyum, mesam-mesem, setelah tahu hakikat cinta yang bisa menerbangkan kamu ke awan bahagia yang sesungguhnya. Kemudian bilanglah ke mama kamu, “Mama, IzinkanAku Jatuh Cinta.”

Tebal            : 102 halaman

Harga           : Rp. 7.225,00 (Buku Cetak)

Rp. 3.600,00 ( versi ebook)

Buku Remaja Islam : Menggapai "Purnama Surga"

Juni 23, 2009

Image and video hosting by TinyPicJudul Buku : Menggapai “Purnama Surga”

Pengarang  : Ainul Haris Umar Thalib

Pemesanan Hubungi :

081332121924
kinesti@gmail.com

Mungkin dari kamu-kamu ada  yang ngebatin, “Bisa nggak ya, orang kayak aku ini masuk Surga?” Sobat, katakan, “Insya Allah bisa!” “Bisa?” Ya, bisa, insya Allah. Optimislah!

Kita ini jelek-jelek (maksudnya, karena dosa kita yang banyak) adalah keturunan Nabi Adam, yang rumahnya dulu di Surga. Jadi, Surga itu tempat asal kita, dan ke sana  insya Allah kita kembali, asal memenuhi kriterianya. Dan sssett…..lebih membesarkan hati lagi, Nabi kita yang mulia, Nabi Muhammad saw menginformasikan,               “Semua umatku, akan masuk Surga kecuali orang yang ndak mau.” Para sahabat bertanya, ‘Siapa yang ndak mau masuk Surga, ya Rasulullah?’ Beliau menjawab, ‘Siapa yang mentaatiku dia masuk Surga, dan siapa yang ndak taat padaku maka dialah yang ndak mau (masuk Surga).” (HR. Bukhari).

Sobat-sobat mau dan siap untuk masuk Surga? Pantengin dan amalkan kiat-kiat cerdas meraih Surga yang disebutkan  buku mungil ini. Selesai baca, kamu dijamin  -dengan izin Allah- akan bergumam optimis, “Insya Allah, aku bisa masuk Surga!” Maka, buktikan!

Tebal            : 66 halaman

Harga           : Rp. 5950 (Buku Cetak)

Rp. 2.950 ( versi ebook)

Buku Remaja Islam : Nikmat Abis di Masa Remaja

Juni 23, 2009

Image and video hosting by TinyPicJudul Buku : Nikmat Abis di Masa Remaja

Pengarang  : Jon Hariyadi

Pemesanan Hubungi :

081332121924
kinesti@gmail.com

Menu kesukaan masa remaja adalah; Minggu: nonton film bareng doi, ke night club sampe larut malam; Senin: mancing, chatting; Selasa: main musik, nonton sinetron; Rabu: cuci-mata di mal, makan-makan di café; Kamis: kongkow-kongkow sesama gang di kampus,  apel jilid II; Jumat: main bola, karaoke; Sabtu: cari cd terbaru, buka internet yang….(dan atau menu-menu  sejenis yang sifatnya happy-happy and mengandung kolesterol maksiat).

Sobat remaja muslim, masa remaja adalah masa-masa awal seseorang dibebani tanggung jawab kewajiban agama. Masa remaja  adalah masa awal yang seseorang harus siap menanggung resiko perbuatannya sendiri di hadapan Allah. So,  kalo pengin jadi remaja sukses maka harus belajar sungguh-sungguh, kerja keras gali potensi dan pengalaman, taat kepada Allah kemudian ke ortu, bukan buang-buang waktu dan cari dosa seperti menu di atas.

Percaya deh, maksiat itu tak akan pernah memberikan kepuasan. Kenikmatan yang ditawarkan pun hanya sesaat. Kayak minum air laut, semakin diteguk semakin haus, trus ko’it karena kehausan.

Mau menikmati indahnya masa remaja di bawah naungan Islam? Gantilah menu maksiat di atas dengan menu-menu remaja Islami yang disajikan dalam buku mungil ini. Selamat  menikmati!

Keterangan :

Pengarang  : Jon Hariyadi

Tebal            : 82 halaman

Harga           : Rp. 6800 (Buku Cetak)

Rp. 3900 ( versi ebook)

Buku Islam : Pa, Ma, Aku Pengen Membahagiakanmu

Juni 12, 2009

Pa, Ma, Aku Pengen Membahagiakanmu

Judul Buku : Pa, Ma, Aku Pengen Membahagiakanmu

Pengarang : Jon Haryadi

Pemesanan Hubungi :

081332121924
kinesti@gmail.com

Gimana rasanya kalo kamu ketemu orang asing yang pernah nolong kamu waktu dijambret di jalan, sehingga -dengan izin Allah- kamu dan barang-barang berhargamu selamat? Waduh, jelas dong seneng banget. Jasa orang itu pasti akan selalu kamu kenang. Kalo perlu mungkin kamu nobatkan dia sebagai bapak atau sodara angkat sepanjang zaman.

Kebayang nggak sih, sebetulnya ada orang yang ada di dekat kamu yang jasanya tak hanya dalam suatu kejadian, berbuat baik kepada kamu tidak saja sehari, sebulan atau setahun, tapi puluhan tahun bahkan sepanjang hidupmu. Siapa mereka? Jawabannya pasti, mereka adalah kedua orang tua kamu.

(more…)